Rabu, 11 Januari 2012

Pelawak Olga Syahputra menyambut baik saat mendengar anak-anak SMK Negeri 2, SMK Negeri 5, dan SMK Warga Solo membuat mobil berjenis sport utility vehicle (SUV). Olga juga berniat untuk menggunakan mobil tersebut.

"Mau banget, kalau bisa anak SMK itu suruh datang ke Olga ke Jakarta. Meski baru lihat di berita, tapi menurut aku bagus banget, elegan, dan keren," tuturnya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta,
Pelawak yang baru saja bermasalah dengan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) ini tak bergurau dalam mengapresiasi karya tersebut. Lebih jauh Olga menilai hal tersebut bisa jadi pemacu untuk siswa lainnya.
"Buat anak-anak SMA dan SMK lainnya lebih kreatif lagi, lebih pintar lagi. Karena kalau kita pintar, apa pun bisa kita lakukan," katanya.
Bila Olga benar-benar memakai mobil tersebut, ia akan mengikuti jejak Wali Kota Solo, Joko Widodo. Joko Widodo telah mengganti mobil dinasnya, Toyota Camry tahun 2002, dengan mobil tersebut. Mobil itu memiliki 5 transmisi kecepatan dengan kecepatan maksimal hingga 180 km per jam. Rencananya, mobil tersebut akan digunakan untuk mobil dinas wali kota dan wakil wali kota terlebih dahulu.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More